Ladies, Check This Blog Out!

January 12, 2016
Hai! Sorry for not being active:( Too many college tasks i had to do. Tapi kali ini aku mau seriusin nge blog. No, bukan disini, tapi di WANITASESUNGGUHNYA.COM

Kenapa nggak disini? Kenapa namanya begitu? Itu blog apa sih? Blog ibu-ibu?

So sorry aku berhenti ngeblog disini, karena ugh blog ini immature bagi usiaku sekarang:( jadi reader beralih aja ke WANITASESUNGGUHNYA.COM

Jadi nama itu disarankan oleh mama aku karena mama berjanji untuk membantu aku nge blog, jadi aku oke-in deh. Mama juga berjasa besar dalam pembuatan blog, seperti bayarin domain, ngisi entri, dan pinjemin buku-buku buat post aku.

Jadi blog ibu-ibu dong? NOPE! Itu blog untuk wanita, semua umur. Jadi isinya tentang perawat kecantikan, tips-tips kecantikan, dan yang menjadi andalanku yaitu DO IT YOURSELF. Disana aku ngepost kreasi-kreasi DIY berbahasa Indonesia karena kebanyakan blog DIY adalah blog luar negeri.

So, take a look please :)

0 komentar:

Post a Comment