One Direction


ONE DIRECTION adalah boyband dari Inggris jebolan dari ajang pencarian bakat X-
Factor. One Direction menjadi juara ketiga di X-factor. Lalu mereka menandatangani kontrak dengan Syco Music. Singles pertama One Direction adalah What Makes You Beautiful.. Lalu singles keduanya adalah Gotta Be You. Tak lama, singles ketiga keluar yaitu One Thing. Album pertama mereka, Up All Night dirilis tanggal 21 November 2011.

Inilah 15 lagu yang ada dalam album "UP ALL NIGHT" :
1. What Makes You Beautiful
2. Gotta Be You
3. One Thing
4. More Than This
5. Up All Night
6. I Wish
7. Tell Me A Lie
8. Taken
9. I Want
10. Everything About You
11. Same Mistakes
12. Save You Tonight
13. Stole My Heart
14. Stand Up (Bonus)
15. Moments (Bonus)

Nama "One Direction" ini diusulkan oleh Harry Style, personil termuda 1D. The boys memiliki sifat, kebiasaan, pribadi, ras dan asal usul mereka berbeda-beda, tetapi the boys sadar bahwa mereka mempunyai satu tujuan yang sama. Lalu, Harry mengusulkan nama 'One Direction' untuk band ini. Dan jadilah ONE DIRECTION!
(Menurut admin) One Direction sangat memanjakan fansnya, Directioner. Official One Direction suka membuat video-video lucu tentang the boys, mulai dari tour, live perform, sampai kehidupan the boys sehari-hari. The boys bukan merupakan artis yang sangat-sangat menjaga imej, seperti kebanyakan artis lainnya. Dan itulah yang membuat the boys terkesan lucu dan agresif.


Anggota ONE DIRECTION:


HARRY STYLES

Nama Lengkap : Harry Edward Styles
Lahir : 1 Februari 1994
Asal : Holmes Chapel, Cheshire, UK
Agama : Kristen
Film fav. : Love Actually
Lagu fav. : Shine on You Crazy Diamond-Pink Flyod
Hobby : Tennis & Badminton
Tinggi : 178 cm
Benda keberuntungan : Underwear warna hijau
Warna favorit : Biru
Twitter : @Harry_Styles

Cowok berambut ikal ini jago banget memanjakan perempuan. "Kalau mamaku mengalami hari yang buruk di kantornya, (saat mama pulang) aku lari mengambilkan handuknya, dan memasak makan malam untuk mama. Nanti kalau aku punya pacar, aku punya seseorang yang bakal aku manjain".
Harry lagi pengin punya pacar, sayangnya dia enggak berani PDKT duluan. "I really missing having a girlfriend, but I'm not great at making the first move. Aku senang kalau cewek curi-curi pandang ke cowok. Sayangnya, itu jarang aku alami."

Cewek dengan selera humor yang bagus, setia, dan cute adalah tipe cewek idaman Harry. "I like cute girls. I don't have a hair colour type, but I do love cute girls." Harry suka banget, malahan hobi banget nelpon cewek tengah malam. "Aku ingin cewek yang bisa aku hubungi tengah malam untuk ngobrol berdua." lanjutnya.

Kesibukan Harry dengan One Direction nggak bikin hubungan Harry dengan mamanya renggang. Dia selalu menelpon mamanya jika dia ingin bercerita antara suka dan duka, dan di manapun dia berada. "Semua aku ceritakan ke mama. Soalnya aku emang tipe orang yang enggak bisa menutupi perasaanku. Kalau lagi sedih nggak mungkin aku berpura-pura senang," ucapnya.
Sebelum Harry mengikuti audisi The X Factors, dia sempat bekerja di sebuah toko roti. "Dulu aku pernah kerja di toko roti setiap hari Sabtu, mulai dari jam lima pagi sampai empat sore," katanya.

Dia yang paling suka... naked... dianatara anggota 1D yang lain. Harry paling dekat dengan Louis. Harry pernah bilang "Selama aku belum menemukan cewek yang ideal buat aku, aku punya Louis." Loui juga pernah berkata "Aku dan Harry seperti pasangan yang sudah menikah sejak lama." Tapi, tenang, mereka bukan gay. Sama sekali bukan.


LIAM PAYNE

Nama lengkap: Liam James Payne
Lahir: 29 Agustus 1993
Asal:  Wolverhampton, West Midlands, Inggris
Agama: Kristen
Kakak: Nicola dan Ruth
Warna favorit: Ungu
Alat musik musik yang dikuasai: Piano dan gitar
Tinggi: 178 cm
Twitter: @Real_Liam_Payne

Liam Payne bukanlah tipe orang yang peduli dengan penampilan. Tetapi, setelah ia harus bergabung dengan One Direction, Liam menjadi orang yang sangat mementingkan penampilan. Liam paling sering mengganti model rambutnya diantara anggota One Direction lainnya.
Yang tadinya lurus, menjadi agak ikal. Dan sekarang Liam terinspirasi oleh model rambut Taylor Lautner. "It’s inspired by the guy in Twilight,” katanya.“I modelled it on his."

"Sebenarnya aku nggak suka pake make-up, tapi aku nggak punya pilihan. Di dunia hiburan, make-up itu wajib," kata Liam. Liam adalah cowok sporty, sebelum terjun ke dunia hiburan, kesibukan Liam sehari-hari adalah menjadi relawan untuk acara yang berhubungan dengan olahraga. "Tapi sampai saat ini aku masih bangun jam enam pagi untuk lari, lho," ucapnya.

Selain olahraga, Liam juga anti minuman beralkohol. Di hidupnya yang paling penting adalah hidup sehat setiap saat. "Iya, soalnya satu ginjal enggak bisa berfungsi seperti orang normal. Jadi, aku hampir meninggal pas masih bayi. Aku lahir tiga minggu sebelum waktunya dan daya tahan tubuhku jadi lemah sekali. Dari lahir sampai umur empat tahun aku rutin ngecek kondisi tubuhku di rumah sakit, karena mereka (dokter dan tim medis Liam) belum bisa menemukan penyebabnya. Setelah proses yang lama, akhirnya mereka tahu penyebabnya apa, ternyata salah satu ginjalku bermasalah. Makannya aku harus benar-benar bisa menjaga kesehatanku sebisa mungkin." beber Liam.

Liam juga cowok yang so sweet lho terhadap cewek, soalnya Liam paling enggak bisa lihat cewek nangis. "Aku enggak bisa menyakiti cewek, karena kalau mereka nangis, aku pasti langsung balik ke mereka lagi." Cowok lembut ini juga romantis banget! "Pernah waktu Valentine ada cewek yang minta hoodie aku. Terus aku beli kotak kado, lalu mengisinya dengan hoodie, boneka beruang, CD-nya Justin Bieber, dan 12 buah mawar merah." Liam emang tahu banget gimana cara memperlakukan cewek. Diam-diam Liam sering latihan mencium telapak tangannya supaya bisa dipratekkin saat nge-date.


ZAYN MALIK

Nama Lengkap: Zain Jawaad Malik
Lahir: 12 Januari 1993
Asal West Lane Baildon, Bradford, Inggris.
Agama: Islam
Saudara: Doniya, Waliyha dan Safaa.
Fakta: Berdarah campuranPakistan-Inggris
Warna favorit: Biru
Warna rambut: Hitam
Idola: Megan Fox dan Justin Timberlake
Tipe cewek ideal: Cerdas dan humoris
Tinggi: 175 cm
Twitter: @zaynmalik

Zayn adalah anggota boyband One Direction yang berbeda. Apa kalian tahu perbedaannya? Ya, dia berasal dari campuran ras yang berbeda. Lahir di keluarga yang mempunyai perbedaan budaya bikin Zayn merasa beda dan nggak pede dari teman-temannya. "Kakekku berasal dari Pakistan dan ayahku lahir di Inggris. Kakek dari ibuku dari Irlandia, sementara nenekku dari Inggris. Jadi aku keturunan Irlandia, Inggris dan Asia.
Cuman aku satu-satunya anak keturunan dari berbagai ras. Aku nggak merasa sedih atau marah, tapi ini bikin aku bingung, bikin aku jadi nggak pede di sekolah," beber Zayn.

Zayn pun tumbuh jadi remaja pemalu yang nggak berani ngomong di depan orang banyak. Rasa malunya itu terbawa waktu Zayn ikutan audisi The X Factor. Saat semua orang bersiap-siap menampilkan keahlian nge-dance, Zayn malah menyendiri. Untung saja Simon Cowell (salah satu juri The X Factor) berhasil bikin Zayn pede dan mau tampil.

Waktu Zayn dan kakaknya masuk ke sekolah yang memiliki banyak siswa dari berbagai kebudayaan, Zayn seneng banget. "Aku seneng banget masuk sekolah itu. Apalagi cewek-cewek di sana penasaran banget pengen kenalan sama aku, si anak baru. Saat itu aku merasa keren. hehehe" ucapnya. "Tapi sekarang aku sadar, pokoknya kita harus pede sama diri sendiri. It's important to be yourself and be happy with who you are because that's what makes you unique."

Cowok asal Bradford ini terkenal enggak bisa jauh dari cermin. "Saat aku pergi keluar, aku harus memastikan semua yang aku pakai itu cocok denganku." Wah, termasuk fashionable juga ya.. ahahha

Bukan hanya Niall yang mau nge-date sama fans. Zayn ternyata juga mau kok. "I'd definitely date a fan. Cewek yang akan kuajak nge-date harus jago ngelucu, pintar, dan ambisius." Zayn juga suka cewek berambut panjang dan berwarna cokelat lho..

Ternyata, Zayn terkenal badung lho saat masih sekolah. "Aku pikir aku terkenal gengster saat sekolah, karena aku suka menggunakan gaya R&B dan rap. Itu membuatku terlihat keras,". Biar terkenal badung pas masih sekolah, ternyata Zayn pemalu dan enggak gampang akrab. "Aku bukan orang yang punya banyak teman. Aku selalu memilih teman yang nyambung sama aku."

Beda banget dengan anggota lainnya, karena Zayn adalah personil 1D yang paling rapi. "I'm really organised. Aku selalu tahu dimana barang-barangku disimpan." Jadi yang anggota yang lainnya nggak rapi dan suka menaruh barang-barang bergelatakan ya?

Ada satu kekurangan dari Zayn yang membuatnya sampai sekarang menyesal. Dia nggak bisa berenang. "Iya, emang benar aku enggak bisa berenang. Buatku ini agak memalukan, sih. Aku nyesel banget dulu enggak memperhatikan guru saat belajar berenang waktu aku masih SD," beber Zayn.

Walaupun malu dan nyesel enggak bisa berenang, tapi Zayn selalu jujur tiap ditanya siapa pun soal kekurangannya ini. "Menurutku, penting banget jadi orang yang jujur dan terbuka. Enggak ada gunanya berbohong dan menutupi kekurangan kita. Just tell the truth!" ucap Zayn semangat.

"Dan kalau aku terjebak di sebuah pulau dan nggak bisa menyelamatkan diri, aku bakal twitter-an jika aku bawa hape, maka terjebak di pulau akan membuatku jadi punya waktu untuk menjawab semua orang yang me-mention namaku. Ha ha ha."

Zayn dapat membaca tulisan Arab dan mengerti bahasa Urdu. Dia pernah membalas mention dari salah satu fans nya di twitter. "valaykum salaam , I read arabic and understand urdu :)"


NIALL HORAN

Nama lengkap: Niall James Horan
Lahir: 13 September 1993
Asal: Mullingar, Irlandia
Agama: Kristen
Warna favorit: Hijau
Film favorit: Grease
Alat musik yang dikuasai: Gitar
Benda keberuntungan: Kaus kaki putih
Tinggi: 171 cm
Twitter: @niallofficial

Niall ini adalah seorang BELIEBERS! Waktu audisi X-Factor dia nyanyiin lagu yang buat justin bieber terkenal "so sick" 
Dan sekarang Niall ini suka banget sama lagu jb yang "mistletoe"
Niall ini adalah anggota One Direction yang paling pinter loh..

Pertama kali Niall masuk sekolah pada saat umur 5 tahun, mamanya meninggalkannya sendiri di sekolah, dia menangis. Karena nggak ada satupun temen sepermainannya yang masuk sekolah yang sama dengan Niall. "Aku masih ingat betul saat itu. Aku ketakutan banget, soalnya aku nggak kenal siapapun."

Tetapi, setelah ia tumbuh besar, Niall malah semangat sekolah. Semua pekerjaan sekolah ia kerjakan dengan maksimal dan tepat waktu. Niall fokus 100% dengan apapun yang berhubungan dengan sekolah. Sampai akhirnya dia mengikuti audisi The X Factor. Nilai-nilainya langsung menurun drastis! Ya, karena dia terpaksa meninggalkan sekolahnya demi mewujudkan impiannya.

"Aku emang pengen banget jadi penyanyi, tapi ternyata sekarang aku sadar kalau pendidikan itu juga penting. Kita harus bisa menyeimbangkan sekolah dengan kegiatan lainnya. Bersenang-senang itu emang penting, tapi mendapat nilai bagus di sekolah itu wajib" ucapnya. Biar nggak bingung memilih sekolah atau karirnya di dunia hiburan, akhirnya Niall meminta saran ke Jason Orange, salah satu personil Take That (boyband yang nge-hits di tahun 90-an). "Jason cerita, waktu Take That bubar, ia langsung meneruskan sekolahnya kembali. Aku berpikir, kalau suatu hari karirku ini nggak berjalan baik, aku akan mengikuti jejak Jason, untuk kembali ke sekolah. Lalu, aku pergi ke sekolah, menemui salah satu guruku untuk meminta izin nggak masuk sekolah. Aku cerita kalau kami (One Direction) akan tampil di beberapa show, dan ia bilang aku boleh ke sekolah kapan pun aku mau. Aku beruntung banget, ternyata sekolahku mendukung mimpiku!" cerita Niall sambil tersenyum.
Dulu Niall sempat jadi cowok cuek yang hobi pakai tracksuit (setelan untuk berolahraga) dan enggak peduli sama fashion. "Tapi, sekarang (selera fashion) aku udah lebih baik, walaupun aku masih hobi buang angin."

Cowok Irlandia ini pengin punya pacar yang lebih pendek atau sama tinggi dengannya. "Aku juga suka cewek lucu yang unik. Tapi, jangan mengeluarkan suara buang angin yang lebih kencang dari aku, ya." candanya.

Kalo soal nge-date, Niall mau-mau aja lho nge-date sama fans-nya."Aku mau aja nge-date sama penggemarku, asal dia enggak berteriak di depan mukaku sepanjang malam. Aku pasti jadi enggak konsentrasi sama makan malamku."
Waktu ditanya apa yang paling menyenangkan dari menjadi cowok, Niall jawab dengan semangat. "Berburu cewek-cewek!" Yah... maklum, Niall selalu masuk di sekolah khusus cowok. Jadi, saat dia di deket/sekitar cewek-cewek, dia selalu bingung harus gimana.

Cowok satu ini hobi banget makan. Pernah tuh pas waktu 1D mau nonton video klip pertama mereka, What Makes You Beautiful, Niall bilang "Wait, pause it! I need to get food first!". Pernah juga pas waktu ditanya disuruh milih antara seorang cewek atau pizza. Niall milih pizza! Niall suka banget makan di Nando's, restaurant favoritenya. Setau admin, di Indonesia adanya di Bali.


LOUIS TOMLINSON
Nama Lengkap: Louis William Tomlinson
Lahir: 24 Desember 1991
Asal: Doncaster, South Yorkshire, Inggris
Agama: Kristen
Saudara: Lottie, Felicite, Georgia, si kembar Daisy dan Phoebe.
Warna favorit: Merah tua
Warna rambut: Coklat
Alat music yang dikuasai: Piano
Band favorit: The Fray
Tinggi: 175 cm
Twitter: @Louis_Tomlinson

Louis adalah anggota One Direction yang paling tua, tapi dia punya sifat yang kekanak-kanakan, suka becanda, dan iseng banget dibanding yang lain.
"Aku emang doyan banget bercanda, tapi aku juga bisa jadi cowok romantis. Tenang aja, romantisnya nggak berlebihan kok. Aku tahu batasnya, gimana cara memadukan bercandaku dengan sesuatu romantis. Kalau nggak gitu, bisa-bisa cewek nggak bakal mau deh sama aku." ucapnya.

Sangking kocaknya, akun twitter kak Louis masuk ke nominasi Humor Leaders di Shorty Awards 2011, sebuah ajang penghargaan untuk akun twitter berisi tweet menarik yang diselenggarakan akhir Maret lalu. Kak Louis emang suka nge-tweet yang lucu-lucu. Dan akun kak Louis juga termasuk eksis di twitter. Sayang, yang memenangkan penghargaan ini adalah The Dark Lord, pemilik akun @Lord_Voldemort7.


Waktu ditanya kenapa kok Louis suka nge-tweet, dia langsung menjawab dengan semangat. "Ibuku selalu mengingatkanku untuk melakukan semua yang aku sukai. And I love to tweet!"

Kalau urusan nge-date, selera kak Louis agak klasik. "I'm a bit old-fashioned. Aku suka nonton ke bioskop, lalu makan malam di restoran Italia."
 
"Setia, suka becanda, ramah, dan kalau dia rapi itu lebih baik lagi, soalnya aku enggak bisa rapi," jelas Louis waktu ditanya soal tipe cewek idamannya.

 Lottie, salah satu adik kak Louis, ngefans banget sama Harry. Tapi, Louis enggak mau adiknya dekat dengan teman-teman satu bandnya. "I'm protective. She's too good for them!" canda Louis.

1 komentar:

Gina Mastura said...

I LOVE YOU ALL,,, ONE DIRECTION <3

Post a Comment